Labels

Saturday, July 20, 2013

Mistery Need For Speed Most Wanted

Agan2 tau nggak, ternyata NFS: Most Wanted dan NFS: Carbon itu punya misteri! Misteri-misteri ini ane sendiri yang mencari. Dan ane kumpulkan menjadi satu. Bagi agan2 yang sudah tau, ane mau sharing lagi aja

CEKIBROOT DAH..

NFS: MOST WANTED MYSTERY

1. Rockport Turnpike


Rockport Turnpike adalah salah satu misteri utama Need For Speed: Most Wanted. Rockport Turnpike adalah sebuah jembatan atau jalan tol yang berada dibagian selatan kota Rockport. Jembatan itu sangat besar sekali sehingga mudah terlihat dari pesisir pantai selatan. Apalagi ketika cut-scene. Ketika cut-scene, jembatan tersebut berada di bagian background, bagian sebelah kiri, di samping kota Rockport. Anehnya, ketika daerah ujung jembatan itu kita selidiki, dengan cara berjalan mendekat menuju kota Rockport, jalan masuk menuju jembatan tersebut tidak tampak! Lalu, bagaimana cara kita melewati jembatan itu? Tidak akan bisa. Itulah yang menjadikan misteri.   


 
Mungkin kalau pakai Trainer, agan2 bisa loncat menuju jembatan itu. Akan sulit dicari bagi yang belum pernah melihat atau tidak paham. Akan saya beri CLUE untuk bisa melihat jembatan tersebut.  

Kamu bisa melihat jembatan tersebut pada posisi seperti ini :


Dan akan tampak seperti ini :

Pada Need For Speed World, jembatan itu bisa dilewati. Nah, jika penasaran, buatlah akun NFS World dan mainkan gamenya! Sangat mudah untuk dicari. Di jembatan tersebut, ada papan bertuliskan "Tri-Cities". Apa itu Tri-City?

Tri-City adalah sebuah kota yang terdapat di Need For Speed: Undercover. Wow, NFS World bisa nyambung juga ya, ke NFS Undercover.
Berikut adalah peta Tri-City :

Coba, kalo agan main NFS Undercover PS2. Coba keliling2 di pinggiran kota. Dan agan akan menemukan jalan buntu yang ujung2nya jembatan putus. Nah, setelah jembatan itu, ada blokade.

Coba pikirkan. Dibalik blokade itu, kira-kira ada apa? Pastinya ada jalan. Tetapi, jalannya itu menuju kemana? Kalo ane pikir2, ntar jalan itu tembusannya ke Rockport Turnpike.
Memang, kalo kita bug atau menggunakan trainer untuk melewati blokade tersebut, ujung2 jalan buntu (Pastinya). Tetapi jika dipikir-pikir, pantas juga kalau tembusannya itu ke Rockport, di Rockport Turnpike.

2. Rockport Valley Airport

Anda sadar, kalau di kota Rockport, atau kota di Need For Speed: Most Wanted memiliki sebuah bandara? Sadarkah? Lalu, dimana tempatnya? Check this out :


Dari situlah Anda bisa melihat bandara tersebut. Sangat mudah. Sayangnya, bandara tersebut tidak bisa dilewati. Tetapi, jika Anda bermain Need For Speed World, akan ada jalan tambahan untuk menuju bandara tersebut. Jadi, Anda bisa mendekat menuju pintu masuk bandara tersebut. Entah dimana runway-nya  


3. Old Bridge

Bagi yang sudah pernah tamat, pasti Anda tahu dimana letak The Old Bridge. Bagi yang belum pernah tamat, saya beritahu dimana letak Old Bridge.


Old Bridge adalah jembatan tua, jembatan yang belum selesai dibangun, sehingga kita harus menancap gas sekencang-kencangnya untuk melewati jembatan tersebut. Setelah Anda berhasil melewati jembatan tersebut, tamat! Anda berhasil menyelesaikan Career Mode.

Misterinya, jalan setelah jembatan itu menuju kemana? Dan tahukah kalian, menuju kemana? Ternyata jalan tersebut menuju ke
Palmont City! Palmont City adalah kota di Need For Speed: Carbon. Kita melewati Old Bridge menggunakan BMW M3 GTR dan dikejar oleh Cross dan RPD. Ketika kita mulai bermain Need For Speed: Carbon, kita menggunakan BMW M3 GTR dan dikejar oleh Cross. Kenapa Cross bisa sampai Palmont City? Padahal Cross bekerja di Rockport Police Department.

    


4. Riverfront Stadium Overpass

Ada jalan layang (Overpass) yang belum selesai dibangun. Letaknya di Riverfront Stadium (Stadion sepak bola Rockport yang berada di sebelah selatan). Jika sudah selesai, kira-kira jalan layang tersebut menuju kemana? Bentuk jalannya tidak begitu jelas. Apakah jalan layang tersebut tersambung dengan jembatan Tri-City atau Rockport Turnpike? Apakah jalan layang tersebut menuju kota Tri-City, atau Bayview?

Sumber:http://jayuthz.blogspot.com/2012/08/misteri-need-for-speed-most-wanted-dan_21.html
Sumber 2:http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=14062818

3 comments:

  1. gan sory lo tanya nya agak mlencong,, ini lagu blognya apa, enak banget mw downlod,, lo agan punya linknya minta sekalian heeee

    ReplyDelete
  2. Saya udah selidiki rockport turn pike pas saya liat pake trainer cara masuk nya nggak ada ujung nya pun buntu

    ReplyDelete